Juventus 2-0 Roma | Pirlo & Fonseca Post Match Press Conference | Serie A TIM

Itulah yang sebenarnya. Kami sering kalah melawan tim papan atas liga, saya tidak berusaha menyembunyikan fakta ini. Saya tidak berpikir malam ini kami pantas kalah dalam pertandingan seperti yang kami lakukan. Kami memainkan permainan yang fantastis menurut saya. Saya pikir perbedaan utama antara kami dan Juve adalah efisiensi dengan bola. Juventus memiliki dua tembakan tepat sasaran dan mencetak dua gol. Sementara itu kami menembak 14 mungkin 15 kali ke gawang dan tidak mencetak satu pun. Meskipun demikian, tim memiliki keberanian untuk memainkan sepakbola positif seperti yang biasa kami lakukan. Ketika tim sebagus Juventus menurunkan barisan pemain untuk bertahan lebih baik menjadi sangat sulit untuk menciptakan peluang. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk tampil lebih baik daripada pertandingan terakhir. Keputusan untuk meninggalkan Dzeko adalah milik saya. Borja Mayoral dalam kondisi yang sangat baik saat ini jadi saya memutuskan untuk meninggalkan Dzeko. Mengenai ambisi, semua orang yang melihat pertandingan hari ini dapat dengan mudah melihat bahwa para pemain memiliki ambisi. Tidak mudah untuk datang ke sini dan bermain melawan Juventus seperti yang kami lakukan. Kami bermain dengan keberanian dan ketabahan, tidak diragukan lagi bahwa hari ini kami menunjukkan ambisi.

Mempersiapkan pertandingan ini kami tahu bahwa kami akan menderita, karena kami tahu mereka adalah tim yang kuat. Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers, mereka adalah salah satu tim yang memainkan sepakbola terbaik saat ini. Akan berisiko untuk bermain melawan mereka dengan sepak bola menekan tinggi kami yang biasa. Akan berisiko untuk bermain melawan mereka dengan sepak bola menekan tinggi kami yang biasa. Kami memilih pertahanan yang lebih rendah untuk memblokir sebagian besar operan mereka. Untuk melukai mereka dalam serangan balik memanfaatkan celah di pertahanan mereka. Malam ini kami pandai tetap bersatu sebagai tim bahkan ketika kami tidak mengendalikan permainan. Tidak pernah mudah untuk menjaga permainan tetap nyaman, terutama saat Anda bermain melawan tim yang memainkan sepakbola bagus.

Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri dan moral yang besar karena kami menunjukkan ketangguhan kami di pertahanan. Saya sangat senang dengan bagaimana pertahanan kami bermain karena pada akhirnya mereka tidak memiliki banyak peluang besar untuk mencetak gol. Saya senang dibandingkan dengan Sarri di Juventus atau bahkan Allegri, tetapi bagi saya yang paling penting adalah menang. Hal positif terbesar dari pertandingan hari ini bukanlah clean sheet tetapi fakta bahwa ini adalah kemenangan ke-6 berturut-turut. Terkadang kami bermain bagus, terkadang tidak, tetapi kemenangan selalu menjadi hal pertama. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki beberapa bek yang sangat bagus, 4 bek tengah kami sangat andal. De ligt dan Demiral menunjukkannya di pertandingan Coppa Italia, Chiellini dan Bonucci menunjukkannya malam ini. Kami semua bermain bagus, karena ketika bek Anda bermain bagus itu berarti tim lainnya juga bertahan dengan baik. Semua pemain pantas mendapatkan pujian dari game ini..

Leave a Comment

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: