Tempat Wisata Finlandia Mansion Backas Bekas Perang Dunia [IND] || Bagian 1

banget wow hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai[ Musik] untungnya hai hai[ Musik] hai hai[ Musik] hai hai hai hai[ Musik] di Indonesia lebih solid hai hai[ Musik] akhir-akhir besok jam hai hai hai hai hai hai hai hai Hai tapi aku hai hai hai hai teman Hai jadi kubikin semen menciptakan karya namanya kayaknya mention bekas atau bekas kartano itu ternyata dari yang aku baca di Google itu ternyata dia itu udah ada sejak abad ke-1 7 jadi ternyata Mansion ini lebih terdiri lebih dari satu bangunan aja jadi kita nih nanti Rencananya mau Ja bulan ke belakang terus oke kita mau lihat jadi karena ternyata dulu si mencret ini dipakai untuk produksi khusus buat tentara jadi kita lihat deh Gimana kondisinya sekarang yang jelas ini seperti agak ada orang dan kita bisa bebas secara challenge untuk hai hai hai kenapa aku tertarik kesini karena tempat ini berhubungan dengan dua tempat kerjaku yang dahulu dan yang sekarang Nah mention ya sekarang dilindungi ini terletak di wilayah Pak kalah di distrik wanita selama masa kependudukan Swedia mention bekas adalah peternakan kavaleri yang diwajibkan untuk memenuhi kebutuhan tentara kerajaan Swedia jadi dia bisa mendapatkan pemotongan pajak hai lalu Selama Perang Dunia Pertama perusahaan usus like lanto membeli peternakan ini untuk memproduksi makanan di toko-toko dan restoran restorannya dia keputusan ini sempat memancing kemarahan loh dari Para pemilik mention lain dan para pemakai bahasa Swedia lainnya yang tinggal di Helsinki ini saat itu peternakan ini seluas 683 hektar hai[ Musik] hai hai hai hai hai hai yo yo hai hai Hai kalau kawan-kawan melihat bangunan-bangunan yang terbuat dari batu bata kesemuanya dibangun oleh perusahaan elanto ini yang dibangun pada 1999 diantaranya ada kandang kuda gudang pertanian ruang pengering dan rumah untuk staf Bahkan mereka juga membangun sebuah sekolah dasar yang didirikan untuk mendidik anak-anak pekerja yang ada di Mansion bekas ini Hai Kemudian pada perang musim dingin yang terkenal itu ada saat pemboman Daerah Ibukota Helsinki pemerintah Finlandia pernah menjadikan kawasan mention bekas ini sebagai perlindungan bagi dokumen nasional Finlandia disumbangkan Hai Beb Mbok di video bugil vagina[ Musik] hai hai hai hai teman-teman akhirnya kita nemu juga sih restoran bekas ini jadi kita mau ke sana gitu deh sama aku kita jalan aja hal hari ini bukannya aku laper apa gimana sih cuma pengen tau aja Hai sedih ini cukup surprise juga buatku kalau aku nih berani biasanya yah dulu pas aku baru pertama tiba di Finlandia aku bisa adanya bisa grilling di luar Hai dulu sih Aku nggak berani udah pengen ikut tapi kalau sekarang ya budaya-budaya nya kedenger yang orang Jawa Itu Masih kebawa yang sungkan lah yang malu lah itu tapi karena sekarang udah tinggal di negara baru harus belajar untuk mengesampingkan perasaan-perasaan itu kita kan nggak mau merusak atau apa gitu kita mau tolong tanya baik-baik kita bisa saja jadi calon customer gitu Jadi boleh deh tanya baik-baik hai hai hai hai ya ah kayaknya sih tutup temen-temen Yah gimana lagi Memang sih ya dengan pembatasan-pembatasan sekarang karena coxib jadi banyak juga yang apa restoran-restoran yang dibutuhin saya ada larinya nih bagus banget oh di sana ada di sana ada Ya kita lihat disana ada apa itu hai hai hai hai hai hai hai hai yo yo hai hai hai hai hai hai hai hai Hai ternyata menurut pegawainya ini adalah Cafe musim panas untuk Bagas tragis lelah atau restoran bekas sementara restoran asli yang tadi itu yang berwarna putih dan hijau muda hanya bisa dipakai bila customer sudah pesan beberapa hari sebelumnya kita bisa menjelajah cafe yang unik ini aja ya teman-teman ya 1 hai hai Hai terlihat kali desainnya unik deh Oh ini seperti desain Mokey atau cottage musim panas di negara Finlandia tuh dalamnya kayak begini teman-teman jadi orang Finlandia kalau musim panas tuh dia senangnya kayak pergi keluar dari kota dan nginep dia di cottage mereka Hai nah ini lucu banget ya keseluruhan bangunannya tuh cuma terbuat dari kayu the sofa Hai banget oh iya tadi sebelum masuk sudah ada peraturannya ya temen-temen jadi antara nya kita harus menjaga jarak dua meter dan tidak boleh datang kalau memang sedang sakit Hai tapi videonya panjang banget Aku akan terus Kalian petualangan kita ini di video bekas karetan Oi yang kedua Nah teman-teman aku ucapkan terimakasih ya sudah menonton hingga akhir dan jangan lupa silakan diklik jempol keatas kalau kamu suka video ini dan kasih komentar Kalau gimana sih kamu senengnya kalo main ke Mansion kayak begini tuh jangan lupa dishare buat teman-temanmu di sosial sosial media kamu Dan kalau yang belum Silahkan di subscribe ya jadi nanti kalau ada video berikutnya Kalian juga dikasih tahu apalagi kalau kamu klik cyberlin yaitu oke nah makasih dan Moymoy dari Finlandia dan aku hai hai

Leave a Comment

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: